Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 141-150 of 160 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
15-Oct-2023Pengaruh Digital Marketing Communication Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bendera Area Medan Timur (Studi Kasus Pada PT.DBM Medan)Syahri, Rheyza AlfiPribadi, Teddi
2016Pengaruh Iklan, Promosi Penjualan dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Fans pada CV. Wiramas Dinamika MedanKusuma, Jw San WijayaEffendi, Ihsan; Siregar, Muhammad Yamin
2-Apr-2024Pengaruh Online Review Youtube dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Samyang (Studi Kasus pada Mahasiswa di Medan Petisah)Safitri, AtikahKhairunnisak; Salqaura, Siti Alhamra
30-Jan-2024Pengaruh Green Marketing, Harga, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Tupperware di Kecamatan Sibolga SelatanHulu, Ivana Elisha SheilaSuryani, Wan; Wijaya, Muslim
28-Feb-2024Pengaruh Lokasi dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko UD. Sehati JayaNst, Elda MarinaAramita, Finta; Syahrial, Hery
Apr-2024Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorse Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus pada Pengguna Skincare Somethinc di Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang)Septiani, Ayu CitraYunita, Nindya
Apr-2024Pengaruh Viral Marketing dan Turbo Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Wardah pada Generasi Z Kota MedanNabilla, Ayesha GhifaSalqaura, Siti Alhamra
3-Apr-2024Pengaruh Gaya Hidup, Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Islam Sumatera Utara)Ganda, SuryaSahir, Syafrida Hafni
4-Apr-2024Kombinasi Green Marketing dan Green Product terhadap Keputusan Pembelian J.Co Donuts & Coffe Cabang Maju Bersama Katamso MedanSartika, Gita SuciSyahriandy; Marbun, Patar
28-Mar-2024Pengaruh E-Marketing dan Competitive Advantage terhadap Keputusan Pembelian terhadap Mie Richeese pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri MedanLailiYunita, Nindya; Alfito