Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2409
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYenti, Oksi Putri-
dc.date.accessioned2017-10-19T03:34:18Z-
dc.date.available2017-10-19T03:34:18Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2409-
dc.descriptionPenelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya brand image nokia terhadap minat beli konsumen. Permasalahan penelitian, yakni sejauh mana pengaruh brand image nokia terhadap minat beli masyarakat di Komplek Asrama Brimob Medan. Sedangkan tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana pengaruh brand image nokia terhadap minat beli masyarakat di Komplek Asrama Brimob Medan. Populasi penelitian ini masyarakat di Komplek Asrama Brimob Medan, sedangkan sampel dalam penelitian diambil sehanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan angket. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan rumus regresi. Hasil analisis data diperoleh nilai n = 0, 157 dengan nilai F = 19,404 dan p<0,05. Hal ini menunjukkan bahwa Brand Image memberikan sumbangan efektif sebesar 15,7% terhadap Minat Beli. Hasil penelitian tambahan menunjukkan bahwa terdapat perbedaan Minat Beli yang signifikan jika ditinjau dari usia. Namun, tidak ada perbedaan Minat Beli yang signifikan jika ditinjau dari jenis kelamin dan status pendidikanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Brand Image Nokia Terhadap Minat Beli di Komplek Asrama Brimob Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088530023_File1.pdfCover381.47 kBAdobe PDFView/Open
088530023_File2.pdfAbstract374.61 kBAdobe PDFView/Open
088530023_File3.pdfIntroduction605.15 kBAdobe PDFView/Open
088530023_File4.pdfChapter I410.17 kBAdobe PDFView/Open
088530023_File8.pdfReference1.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.