Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2449
Title: Hubungan Antara Persepsi Terhadap Personal Selling dengan Closing Produk Kredit Usaha Mikro di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
Authors: Sari, Desi Suci Arum
Keywords: personal selling;salesperson;closing
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui dan membuktikan hubungan persepsi terhadap personal selling dengan closing produk Kredit Usaha Mikro di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Medan Perintis · Kemerdekaan. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara persepsi terhadap personal selling dengan closing produk Kredit Usaha Mikro Bank Mandiri. Diasumsikan bahwa jika persepsi subjek positif terhadap personal selling maka tingkat kecenderungan closing tinggi, sebaliknya jika persepsi subjek negatif terhadapp ersonal selling maka tingkat kecenderungan closing rendah. Penelitian ini menggunakan skala persepsi terhadap personal selling yang terdiri dari lima prinsip yaitu kredibilitas, daya tarik, struktur pesan dan gaya penyajian pesan. penelitian ini juga menggunakan skala closing yang terdiri dari tiga aspek meliputi perubahan kognitif, perubahan afektif dan perubahan behavior. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 72 orang
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2449
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078600214_File1.pdfCover327.55 kBAdobe PDFView/Open
078600214_File2.pdfAbstract250.86 kBAdobe PDFView/Open
078600214_File3.pdfIntroduction485.47 kBAdobe PDFView/Open
078600214_File4.pdfChapter I289.92 kBAdobe PDFView/Open
078600214_File8.pdfReference1.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.