Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2525
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorOktafika, Renny-
dc.date.accessioned2017-10-20T07:47:39Z-
dc.date.available2017-10-20T07:47:39Z-
dc.date.issued2012-04-05-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2525-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat peredaan interaksi sosial pada remaja, dimana yang menjadi subjek penelitian ini adalah siswa-siswi yang bersekolah dengan menggunakan metode quantum learning dengan siswa yang bersekolah dengan tidak menggunakan metode quantum learning. Jumlah siswa yang menjadi sampel adalah sebanyak 78 orang (masing-masing 39 siswa metode quantum learning dan 39 siswa tidak quantum learning). Berdasarkan kajian teoritis yang ada dalam Bab II, maka diajukan hipotesis penelitian yang berbunyi: Terdapat perbedaan interaksi sosial antara siswa yang sekolah dengan metode quantum learning dengan siswa yang sekolah dengan tidak menggunakan metode quantum learning. Asumsinya siswa yang sekolah dengan metode quantum learning memiliki interaksi sosial yang lebih baik jika dibandingkan dengan siswa yang sekolah dengan tidak menggunakan metode quantum learningen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectinteraksi sosialen_US
dc.subjectquantum learningen_US
dc.titlePerbedaan Interaksi Sosial pada Remaja Ditinjau dari Metode Pembelajaran Quantum Learning dan yang tidak Quantum Learning di Blangkejeren-Naden_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078600172_File1.pdfCover544.88 kBAdobe PDFView/Open
078600172_File2.pdfAbstract330.21 kBAdobe PDFView/Open
078600172_File3.pdfIntroduction566.43 kBAdobe PDFView/Open
078600172_File4.pdfChapter I310.43 kBAdobe PDFView/Open
078600172_File8.pdfReference1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.