Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2759
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAmbarita, Yan Randa-
dc.date.accessioned2017-10-25T07:40:20Z-
dc.date.available2017-10-25T07:40:20Z-
dc.date.issued2013-05-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2759-
dc.description.abstractKondisi Persaingan usaha pelayanan kesehatan saat ini sangat ketat, oleh karena ini dibutuhkan metode pengukuran kinerja yang dapat menilai kinerja perusahaan akurat dan menyeluruh. Dalam hal ini metode yang dapat digunakan adalah Balanced Scorecard, Tujuan penggunaan metode Balanced Scorecard, adalah untuk menguln1r kinerja perusahaan dari empat perspektif yaitu perspektif keuangan, perspcktif pelanggan, perspektif internal bisnis, dan perspektif pembelajaran dan bertumbuh. Penulis melakukan pengukuran pada RSU Sari Muliam Medan dengan menggunakan data dari tahun 2009-2011 untuk menganalisis perspektif keuanganm, dan kuesioner yang disebarkan kepada Pasien Rawat Jalan dan Rawat lnap RSU Sari Mutiara Medan untuk perspektif lainnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectMetode Balanced Scorecarden_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.titlePengukuran Kinerja Jasa Pelayanan Kesehatan dengan Metode Balanced Scorecard pada RSU Sari Mutiara Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088330187_file1.pdfCover421.1 kBAdobe PDFView/Open
088330187_file2.pdfAbstract451.58 kBAdobe PDFView/Open
088330187_file3.pdfIntroduction719.52 kBAdobe PDFView/Open
088330187_file4.pdfChapter I532.52 kBAdobe PDFView/Open
088330187_file8.pdfReference675.25 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.