Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3081
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNurbaya, Siti-
dc.date.accessioned2017-10-30T07:54:57Z-
dc.date.available2017-10-30T07:54:57Z-
dc.date.issued2013-04-15-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3081-
dc.description.abstractSetiap perusahaan pastilah mengalami kesulitan dalam penentuan harga jual. Hal ini pasti dial ami perusahaan karena selaiu mendukuug volume penjualan juga ingin mencapai tujuan dari perusahaan itu sendiri. Tujuan penelitian ini adalalt uutuk mengetahui faktor - faktor apa saja yang mempengaruhi harga jual hydrococo pada PT. Enseval Putera Megatrading Tbk . Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian iui adalah produk minuman Hydrococo, dengan demikian sampel yang diguuakan adalah harga jual Hydrococo selama tiga tahun yaitu tahun 20 I 0 s/d tahun 2012.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBiayaen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Jual pada PT Enseval Putera Megatrading TBK Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098330127_file1.pdfCover197.97 kBAdobe PDFView/Open
098330127_file2.pdfAbstract120.43 kBAdobe PDFView/Open
098330127_file3.pdfIntroduction488.76 kBAdobe PDFView/Open
098330127_file4.pdfChapter I299.23 kBAdobe PDFView/Open
098330127_file8.pdfReference222.56 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.