Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3100
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Sitorus, Vivi Rosana | - |
dc.date.accessioned | 2017-10-31T02:38:06Z | - |
dc.date.available | 2017-10-31T02:38:06Z | - |
dc.date.issued | 2010-11-03 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3100 | - |
dc.description.abstract | Pada dasarnya penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara konsep diri dan motivasi belajar, dimana yang menjadi subjek penelitian ini adalah para peserta didik di Program Pendidikan Paket B di PKBM Econom Amplas Medan. Berdasarkan penjabaran yang ada dalam bab landasan teori, maka diajukan hipotesis penelitian yang berbunyi: Ada hubungan antara konsep diri dan motivasi belajar dengan prestasi belajar. Semakin positif konsep diri seseorang dan semakin tinggi motivasi belajar, maka prestasi belajamya tinggi. Sebaliknya semakin negative konsep diri seseorang dan semakin rendah motivasi belajarnya, maka prestasi belajarnya akan rendah | en_US |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | konsep diri | en_US |
dc.subject | motivasi belajar | en_US |
dc.subject | inteligensi | en_US |
dc.subject | prestasi belajar | en_US |
dc.title | Hubungan Konsep Diri dan Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Peserta Program Pendidikan Paket B di PKBM Econom Amplas Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
048600264_File1.pdf | Cover | 530.41 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600264_File2.pdf | Abstract | 334.93 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600264_File3.pdf | Introduction | 654.62 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600264_File4.pdf | Chapter I | 335.73 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600264_File8.pdf | Reference | 1.44 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.