Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3100
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSitorus, Vivi Rosana-
dc.date.accessioned2017-10-31T02:38:06Z-
dc.date.available2017-10-31T02:38:06Z-
dc.date.issued2010-11-03-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3100-
dc.description.abstractPada dasarnya penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara konsep diri dan motivasi belajar, dimana yang menjadi subjek penelitian ini adalah para peserta didik di Program Pendidikan Paket B di PKBM Econom Amplas Medan. Berdasarkan penjabaran yang ada dalam bab landasan teori, maka diajukan hipotesis penelitian yang berbunyi: Ada hubungan antara konsep diri dan motivasi belajar dengan prestasi belajar. Semakin positif konsep diri seseorang dan semakin tinggi motivasi belajar, maka prestasi belajamya tinggi. Sebaliknya semakin negative konsep diri seseorang dan semakin rendah motivasi belajarnya, maka prestasi belajarnya akan rendahen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkonsep dirien_US
dc.subjectmotivasi belajaren_US
dc.subjectinteligensien_US
dc.subjectprestasi belajaren_US
dc.titleHubungan Konsep Diri dan Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Peserta Program Pendidikan Paket B di PKBM Econom Amplas Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048600264_File1.pdfCover530.41 kBAdobe PDFView/Open
048600264_File2.pdfAbstract334.93 kBAdobe PDFView/Open
048600264_File3.pdfIntroduction654.62 kBAdobe PDFView/Open
048600264_File4.pdfChapter I335.73 kBAdobe PDFView/Open
048600264_File8.pdfReference1.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.