Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3655
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMurti, Harti Dwi-
dc.date.accessioned2017-11-07T08:00:34Z-
dc.date.available2017-11-07T08:00:34Z-
dc.date.issued2009-04-16-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3655-
dc.description.abstractSiswa SMA Negeri 1 Langsa khususnya pada kelas dua sering sekali bermasalah karena ketidakdisiplinan dalam sekolah. Hal ini menyangkut dengan pelanggaran norma-norma yang ada di sekolah yang berkaitan dengan ketidak patuhan siswa dalam menjalani peraturan yang telah di tetapkan. Dari itu peneliti tertarik untuk mengetahui hubungan kematangan emosi dengan disiplin sekolah. Berdasarkan dari beberapa teori maka hipotesis yang ada dalam penelitian ini adalah ada hubungan yang positif antara kematangan emosi dengan disiplin sekolah dengan asumsi bahwa semakin tinggi kematangan emosi maka semakin baik disiplin sekolah dan sebaliknya semakin rendah kematangan emosi maka semakin tidak baik disiplin sekolahen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkematangan emosien_US
dc.subjectdisiplin sekolahen_US
dc.titleHubungan Kematangan Emosi dengan disiplin Sekolah pada Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Langsa (NAD)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048600208_File1.pdfCover356.44 kBAdobe PDFView/Open
048600208_File2.pdfAbstract248.93 kBAdobe PDFView/Open
048600208_File3.pdfIntroduction666.06 kBAdobe PDFView/Open
048600208_File4.pdfChapter I322.03 kBAdobe PDFView/Open
048600208_File8.pdfReference919.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.