Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3689
Title: | Hubungan Antara Persepsi Terhadap Kemampuan Tenaga Pendidik dengan Kualitas Hasil Belajar Siswa Brigadir Polri di Sekolah Polisi Negara Sampali |
Authors: | Pratomo Sp, Aditya Wira |
Keywords: | kualitas hasil belajar;persepsi terhadap kemampuan gadik;spn sampali |
Issue Date: | 23-May-2009 |
Publisher: | Universitas Medan Area |
Abstract: | Kualitas hasil belajar merupakan suatu sistem nilai yang ditekankan pada umumnya dalam dunia pendidikan. Kualitas hasil belajar merupakan salah satu indikator dalam menentukan keberhasilan pendidikan, khususnya dalam proses belajar mengajar di Sekolah Polisi Negara Faktor yang sangat berperan dalam memperoleh kualitas belajar yang optimal adalah dari segi tenaga pendidik, Kemampuan tenaga pendidik akan dinilai secara subjektif oleh setiap siswa. Dalam pelaksanaan tugas-tugasnya Gadik dituntut untuk profesional, untuk mencapai tingkat profesional. Setiap siswa dapat memiliki persepsi yang berbeda. Apabila seorang siswa memberikan persepsi yang positif terhadap kemampuan Gadik, maka ini berarti bahwa siswa menilai tenaga pendidik memiliki kemampuan yang baik dalam mengajar atau mendidik. Sebaliknya apabila siswa memberikan persepsi yang negatif terhadap kemampuan Gadik, maka ini berarti bahwa siswa menilai Gadik sebagai orang yang kurang memiliki kemampuan dalam mendidik siswa calon Bintara Polri |
URI: | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3689 |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
058600048_File1.pdf | Cover | 548.18 kB | Adobe PDF | View/Open |
058600048_File2.pdf | Abstract | 224.13 kB | Adobe PDF | View/Open |
058600048_File3.pdf | Introduction | 480.66 kB | Adobe PDF | View/Open |
058600048_File4.pdf | Chapter I | 241.22 kB | Adobe PDF | View/Open |
058600048_File8.pdf | Reference | 915.8 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.