Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3701
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBidasari, Sekar-
dc.date.accessioned2017-11-08T03:19:02Z-
dc.date.available2017-11-08T03:19:02Z-
dc.date.issued2009-09-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3701-
dc.description.abstractMemiliki Kulit wajah yang putih adalah aset dan idaman yang sangat membanggakan bagi seorang remaja wanita. Sehingga tak jarang dari mereka yang banyak menggunakan produk-produk pemutih kulit untuk memuaskan perasaan diri sebagai wanita cantik. Kosmetik telah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan wanita, terutama bagi wanita yang memiliki Body Image yang negatif, produk pemutih wajah yang menjanjikan perubahan membuat mereka tertarik untuk membeli. Dari itu peneliti tertarik untuk mengetahui hubungan Body Image dengan motivasi membeli produk kosmetik pemutih wajah pada remaja wanita, serta jenis dan merek produk yang digunakan oleh subjek penelitian. Hipotesis yang dikemukakan peneliti adalah adanya hubungan yang negatif antara Body Image dengan motivasi membeli produk kosmetik pemutih wajah pada remaja wanita, artinya semakin negatif Body Image maka semakin tinggi motivasi untuk mcmbeli produk kosmetik pemutih wajah, atau sebaliknyaen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbody imageen_US
dc.subjectmotivasi membelien_US
dc.subjectproduk kosmetik pemutib wajahen_US
dc.titleHubungan Body Image dengan Motivasi Membeli Produk Kosmetik Pemutih Wajah pada Remaja Wanitaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058600156_File1.pdfCover669.63 kBAdobe PDFView/Open
058600156_File2.pdfAbstract638.33 kBAdobe PDFView/Open
058600156_File3.pdfIntroduction1.06 MBAdobe PDFView/Open
058600156_File4.pdfChapter I434.78 kBAdobe PDFView/Open
058600156_File8.pdfReference2.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.