Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/398
Title: Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Merek, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Deterjen Merek Rinso Di Desa Tanjung Selamat Kabupaten Deli Serdang
Authors: Rahmadani, Mustika
Keywords: Motivasi Konsumen;Kualitas Merek
Issue Date: 2015
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah motivasi konsumen, persepsi kualitas merek dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian deterjen merek rinso di DesaTanjung Selamat. Jenis penelitian adalah penelitian deskriptif kualitatif dimana penelitian ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengungkap fakta, keadaan, fenomena, variabel, dan keadaan yang sedang terjadi saat penelitian berjalan. Populasi di dalam penelitian ini berjumlah 96 orang, dengan menggunakan purposive sampling dalam penyebaran kuesioner kepada responden. Berdasarkan hasil pengujian maka diperoleh hasil untuk variable motivasi konsumen nilai thitung> ttabel (2,277>1,290) dengan tingkat signifikan 0,000<0,1 , untuk variabel persepsi kualitas merek diperoleh thitung> ttabel (6,611>1,290) dengan tingkat signifikan 0,000>0,1. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa faktor – faktor ( motivasi konsumen dan persepsi kualitas merek ) secara parsial, berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen deterjen merek rinso di Desa Tanjung Selamat dan untuk variable sikap konsumen diperoleh hasilnilai thitung> ttabel (12,685>1,290) dengantingkat signifikan 0,000<0,1, dengan demikian hasil ini dapat disimpulkan bahwa faktor sikap konsumen secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian deterjen merek rinso di Desa Tanjung Selamat.
URI: http://hdl.handle.net/123456789/398
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118320069_file1.pdfCover61.88 kBAdobe PDFView/Open
118320069_file2.pdfAbstract104.78 kBAdobe PDFView/Open
118320069_file3.pdfIntroduction118.37 kBAdobe PDFView/Open
118320069_file4.pdfChapter I115.98 kBAdobe PDFView/Open
118320069_file5.pdfChapter II142.83 kBAdobe PDFView/Open
118320069_file6.pdfChapter III375.02 kBAdobe PDFView/Open
118320069_file8.pdfEnclousure217.89 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.