Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4048
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSeptian, Ade-
dc.date.accessioned2017-11-13T02:19:27Z-
dc.date.available2017-11-13T02:19:27Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4048-
dc.description.abstractPada umumnya setiap perusahaan bertujuan untuk memperoleh laba yang sebesar-besarnya agar dapat tetap hidup dan kelangsungan perusahaan berkembang dan mampu bersaing. Suatu perusahaan dikatakan memperoleh laba apabilapenerimaan lebih besar dari pada total pengeluaran dan dapat membiayai seminimal mungkin terutama biaya produksi serta meningkatkan penjualan. Dalam rangka inilah maka setiap perusahaan selalu menetapkan dan menerapkan srategi dan cara pelaksanaan kegiatan pemasarannyaen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.subjectasuransien_US
dc.titleAnalisis Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Polis Asuransi Pada PT. Asuransi Wahana Tata Wilayah I-Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320092_file1.pdfCover282.76 kBAdobe PDFView/Open
048320092_file2.pdfAbstract302.94 kBAdobe PDFView/Open
048320092_file3.pdfIntroduction430.04 kBAdobe PDFView/Open
048320092_file4.pdfChapter I270.81 kBAdobe PDFView/Open
048320092_file8.pdfReference263.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.