Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4052
Title: Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero) Medan
Authors: Samaria, Yeyen
Keywords: pemasaran;penjualan
Issue Date: 2009
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Salah satu kegiatan pokok perusahaan untuk mencapai tujuan adalah kegiatan pemasaran, karena pemasaran merupakan salah satu aspek terpenting yang dihadapi perusahan. Peranan pemasaran bagi setiap perusahaan pada masa sekarang ini sangat penting mulai dari memperkenalkan produk kepasar, memberitahukan manfaat dari produk tersebut ke pasar. dan lain-lain, sehingga dapat meningkatkan volume penjualan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4052
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320174_file1.pdfCover282.83 kBAdobe PDFView/Open
048320174_file2.pdfAbstract323.25 kBAdobe PDFView/Open
048320174_file3.pdfIntroduction586.95 kBAdobe PDFView/Open
048320174_file4.pdfChapter I328.15 kBAdobe PDFView/Open
048320174_file8.pdfReference366.2 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.