Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/418
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDamanik, Firdha Husnaya Putri-
dc.date.accessioned2017-07-26T04:03:42Z-
dc.date.available2017-07-26T04:03:42Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/418-
dc.description.abstractDalam proses penyusunan anggaran, langkah pertama adalah pembuatan ramalan-ramalan penjualan dan selanjutnya penyusunan anggaran penjualan. Anggaran penjualan digarap terlebih dahulu karena anggaran-anggaran lain tidak dapat disusun tanpa adanya estimasi penjualan. Anggaran penjualan berisi tentang berapa jumlah produk yang ditargetkan untuk dijual dan harga jual setiap produk yang memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan pendapatan yang optimal. Penulis memfokuskan anggaran penjualan sebagai alat bantu manajemen dalam menilai keberhasilan pelaksanaan proses perencanaan dan pengendalian operasi perusahaan. Anggaran penjualan pada PT. Astra International, Tbk Toyota Medan selain berguna sebagai dasar penyusunan semua anggaran yang ada dalam perusahaan, juga merupakan salah satu alat pengendalian terhadap kegiatan penjualan yang sedang berjalan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectAlat Pengendalian Penjualanen_US
dc.titlePeranan Anggaran Sebagai Alat Pengendalian Penjualan pada PT. Astra International, Tbk Auto 2000 Medanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108330144_file1.pdfCover109.83 kBAdobe PDFView/Open
108330144_file3.pdfIntroduction92.85 kBAdobe PDFView/Open
108330144_file4.pdfChapter I97.11 kBAdobe PDFView/Open
108330144_file5.pdfChapter II168.2 kBAdobe PDFView/Open
108330144_file6.pdfChapter III95.95 kBAdobe PDFView/Open
108330144_file8.pdfEnclousure84.14 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.