Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4602
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorErvina-
dc.date.accessioned2017-11-21T04:40:14Z-
dc.date.available2017-11-21T04:40:14Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4602-
dc.description.abstractKegiatan pemasaran merupakan hal terpenting bagi perusahaan dalam upaya mempertahankan kontinuitas serta meningkatkan volume . penjualan. Untuk meningkatkan volume penjualan dalam hal memasarkan barang. atau jasa dari suatu perusahaan, tidak hanya mengembangkan produk. menggunakan saluran distribusi dan saluran harga yang tetap tapi juga didukung strategi pemasaran yang dapat menarik konsumen. lnformasi tersebut digunakan oleh para perusahaan untuk membuat keputusan langkah-langkah apa yang akan diambil agar tercapai tujuan perusahaan yaitu salah satunya adalah promosi. Promosi merupakan salah satu kegiatan pemasaran yang penting bagi perusahaan dalam upaya mempertahankan kontinuitas serta meningkatkan volume penjualan, karena untuk menyampaikan informasi kepada konsumen guna mencapai volume penjualan batik sehingga mendorong peningkatan volume penjualan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPromosi,volume penjualanen_US
dc.titlePengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Batik Dan Arhadi Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320057_file1.pdfCover403.84 kBAdobe PDFView/Open
078320057_file2.pdfAbstract503.25 kBAdobe PDFView/Open
078320057_file3.pdfIntroduction748.63 kBAdobe PDFView/Open
078320057_file4.pdfChapter I472.61 kBAdobe PDFView/Open
078320057_file8.pdfReference891.35 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.