Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4675
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSitorus, Rotua-
dc.date.accessioned2017-11-21T08:39:29Z-
dc.date.available2017-11-21T08:39:29Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4675-
dc.description.abstractPT. Abira Tri rutra Jaya Medan dalam memperkenalkan produk terbarunya dan menarik konsumen sebagai pembeli dengan menggunakan promosi yaitu antara lain : melalui periklanan (surat kabar, brosur, spanduk dan sebagainya), promosi penjualan (berbagai hadiah dan pameran), penjualan pribadi (melalui sales eksecutif dan sales counter). Dari bentuk-bentuk promosi yang digunakan perusahaan. sarana periklanan memegang peranan penting dimana hampir semua jenis periklanan digunakan oleh pihak perusahaan seperti : membagikan brosur. stiker dan mengiklan PT. Abira Tri Putra Jaya Medan melalui radio dan televisi. Selanjutnya promosi yang gencar juga dilakukan oleh perusahaan dengan memberikan hadiah-hadiah kepada kosumen yang berminnat membeli sepeda motor yang ditawarkan oleh PT. Abira Tri Putra Jaya Medan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.titlePengaruh Faktor - Faktor Promosi Terhadap Tingkat Volume Penjualan Sepeda Motor Merek Tvs Pada PT. Abira Tri Putra Jaya Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320113_file1.pdfCover394.22 kBAdobe PDFView/Open
078320113_file2.pdfAbstract362.73 kBAdobe PDFView/Open
078320113_file3.pdfIntroduction701.06 kBAdobe PDFView/Open
078320113_file4.pdfChapter I455.5 kBAdobe PDFView/Open
078320113_file8.pdfReference667.57 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.