Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4677
Title: Pengaruh Faktor-Faktor Marketing Mix Terhadap Tlngkat Volume Penjualan Kartu Flexi Pada Plaza Telkom Unit Costumer Care Medan
Authors: Sinuhaji, Erta Nia Br
Keywords: faktor faktor marketing;penjualan kartu flexi
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dalam menjalankan aktivitasnya ternyata target penjualan yang ditetapkan tidak tercapai, hal ini disebabkan kurang efektifnya bauran pemasaran yang dilaksanakan. Demikian pula dengan Plaza Telkom Unit Costumer Care Medan dalam memasarkan produknya yang berupa kartu flexi juga punya strategi sendiri dalam meningkatkan volume penjualan terutama melalui kebijaksanaan bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah umuk menengetahui apakah faktor-faktor marketing mix (harga, promosi dan distribusi) berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap tingkat volume penjualan kartu flexi pada Plaza Telkom Unit Costumer Care Medan. Populasi dalam peoelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli kartu nexi di Plaza Telkom Unit Costumer Care Medan selama 2 bulan, berdasarkan hal tersebut peneliti menyebarkan kuisioner setiap 1 hari sebanyak 3 orang. Jadi jumlah sampel selama 2 bulan sebanyak 180. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatanlobservasi dan menyebarkan angket pada pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukam studi kepustakaam untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelilian. Teknik analisis yang dipergunakan adalah regresi linear berganda.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4677
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320127_file1.pdfCover458.63 kBAdobe PDFView/Open
078320127_file2.pdfAbstract384.32 kBAdobe PDFView/Open
078320127_file3.pdfIntroduction611.74 kBAdobe PDFView/Open
078320127_file4.pdfChapter l481.88 kBAdobe PDFView/Open
078320127_file8.pdfReference652.56 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.