Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4680
Title: Pengaruh Promosi Dan Kebijaksanaan Harga Terhadap Efektivitas Penjualan Pada Hotel Asen International Medan
Authors: Sembiring, Soni
Keywords: Promosi kebikjasanaan;harga hotel asea
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Asean International Hotel merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa Perusahaan ini melakukan proses pemasaran produk kepada pelanggan dengan menggunakan sistem promosi serta memberikan kebijaksanaan harga. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah promosi dan kebijakan harga berpengaruh terhadap efektivitas peojualan di Asean International medan. Sedangkan manfaat penelitian ini adalah menambah pengetahuan dan wawassan penulis kbususnya mengenai pengaruh promosi dan kebijaksanaan harga terhadap efektifitas penjualan di Asean International Hotel, sebagai bahan masukan yang dapat dijadikan saran dalarn memberikan informasi yang berguna dalam operasional hotel bagi pihak perusahaan dalam mengefektivkan penjualan, sebagai bahan perbandingan atau referensi bagi penulis lain/ peneliti selanjutnya.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4680
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320162_file1.pdfCover347.81 kBAdobe PDFView/Open
078320162_file2.pdfAbstract349.18 kBAdobe PDFView/Open
078320162_file3.pdfIntroduction597.54 kBAdobe PDFView/Open
078320162_file4.pdfChapter I335.8 kBAdobe PDFView/Open
078320162_file8.pdfReference567.63 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.