Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4681
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorManurung, Irwanto-
dc.date.accessioned2017-11-22T03:21:46Z-
dc.date.available2017-11-22T03:21:46Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4681-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepi kualitas produk kartu prabayar XL terhadap loyalitas konsumen pada Mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptip analisis regresi linear berganda dan ada 3 kriteria yang digunakan yaitu identifikasi Deterrninan ( R2 ) Uji f dan Uji 1 serta koefisien determinsi. Berdasrkan Uji f disimpulkan bahwa kelima variabel persepsi kualitus yaitu variabel kriteria ( X1 kualitas pela yanan (X2). variabel kehandalan (X3,.karakteristik produk (X4). kesesuaian dengan spesifikusi(X3). secara bersamasama berpenguruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPresepsi kualitas produken_US
dc.subjectdan loyalitas konsumenen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kualitas Produk Kartu Prabayar XL Terhadap Loyalitas konsumen Pada Mahasiswa Universitas Medan Area Fakultas Ekonomien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320171_file1.pdfCover367.1 kBAdobe PDFView/Open
078320171_file2.pdfAbstract468.39 kBAdobe PDFView/Open
078320171_file3.pdfIntroduction599.4 kBAdobe PDFView/Open
078320171_file4.pdfChapter I418.23 kBAdobe PDFView/Open
078320171_file8.pdfReference602.69 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.