Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4702
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIndriani, Dina-
dc.date.accessioned2017-11-22T07:52:26Z-
dc.date.available2017-11-22T07:52:26Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4702-
dc.description.abstractPerilaku konsumen untuk membeli produk timbul dari adanya rasa puasa terhadap jasa touren_US
dc.description.sponsorshipasa Tour dan Travel yang dianggap berkualitas dan cenderung akan mem berikan referensi yang baik terhadap jasa Tour dan Travel kepada orang lain. Namun jika konsumen merasa tidak puas, dia dapal mengembalikan jasa Tour dan Travel, atau secara ekstrim bahkan dapat mengajukan gugatan terhadap perusahaan melalui seorang pengacara. Adapun yang menjadi tujuan penelilian ini adalah: 1. Untuk mengetahui faktor - faktor apa saja yang digunakan perusahaan guna mempengaruhi perilaku konsumen memilih jasa Tour dan Travel pada PT. Annajwa Tours & Travel Medan. 2. Untuk mengetahui masalah - masalah yang timbul dalam proses mempengaruhi konsumen tersebut.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.subjectmemilih jasa tour & travelen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Jasa Tour Dan Travel Pada Pt. Annajw A Tours & Travel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320039_file1.pdfCover394.59 kBAdobe PDFView/Open
058320039_file2.pdfAbstract480.33 kBAdobe PDFView/Open
058320039_file3.pdfIntroduction521.83 kBAdobe PDFView/Open
058320039_file4.pdfChapter I397.76 kBAdobe PDFView/Open
058320039_file8.pdfReference232.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.