Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4718
Title: Pengaruh Perluasan Merek Dan Periklanan Terhadap Persepsi Kesesuaian Konsumen Merek Lifebuoy Di Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area Kota Medan
Authors: Sihombing, Tuna Silviua Romauli
Keywords: perluasan merek lifebuoy;periklanan dan persepsi kesesuaian konsumen
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Persaingan produk saat ini bukan hanya melalui kualitas tetapi juga merek. Oleh karena itu, manajer pemasaran memanfaatkan ekuitas merek yang kuat untuk memasuki suatu kategori produk baru atau disebut juga perluasan merek. Peluncuran produk baru yang tanpa henti dapat dilihat senantiasa melalui media periklanan. Hal inilah yang menjadi dasar penelitian lni, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh perluasan merek dan periklanan terhadap persepsi kesesuaian konsumen merek lifebuoy di Kelurahan Pasar Merah Tlmur Kecamatan Medan Area.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4718
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320010_file1.pdfCover324.5 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file2.pdfAbstract384.55 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file3.pdfIntroduction515.85 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file4.pdfChapter I207.28 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file8.pdfReference385.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.