Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4735
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKarim-
dc.date.accessioned2017-11-23T03:43:59Z-
dc.date.available2017-11-23T03:43:59Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4735-
dc.description.abstractKebijakan manajemen merupakan penetapan strategi dan prosedur prosedur yang dikumpulkan oleh masing-masing yang bergerak dalam bidang pemasaran yang terdiri atas sistem pelaporan internal/catatan internal perusahaan, intelijen pemasaran. riset pemasaran dan analisis pendukung pemasaran. data-data dan informasi-informasi tersebut digunakan oleh para Manager bagian pemasaran untuk membuat suatu keputusan/langkah-langkah apa yang akan diambil agar tercapai tujuan perusahaan. yaitu peningkatan oplah penjualan koran pcrusahaan sehingga akan mendorong peningkatan laba perusahaan.Kebijakan manajemen merupakan penetapan strategi dan prosedur prosedur yang dikumpulkan oleh masing-masing yang bergerak dalam bidang pemasaran yang terdiri atas sistem pelaporan internal/catatan internal perusahaan, intelijen pemasaran. riset pemasaran dan analisis pendukung pemasaran. data-data dan informasi-informasi tersebut digunakan oleh para Manager bagian pemasaran untuk membuat suatu keputusan/langkah-langkah apa yang akan diambil agar tercapai tujuan perusahaan. yaitu peningkatan oplah penjualan koran pcrusahaan sehingga akan mendorong peningkatan laba perusahaan. Berdasarkan hasil perhitungan didapat rxy hitung (0,622 > 0.361) rxy tabel. ini berarti promosi berperan dalam meningkatkan penjualan surat kabar pada PT. Suara Masa Medan dengan kategori kuat dan berarti h1 ditolak dan h2diterima. Dari pengujian uji 1 dapat disimpulkan bahwa promosi berperan dalam meningkatkan penjualan surat kabar pada PT. Suara Masa Medan Jadi untuk taraf signitikan 0,05% dan derajat kepercayaan 95 %. dk- 30-2 = 28 adalah tabel = 2,048 (tabel terlampir).en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectpenjualan surat kabaren_US
dc.titlePeranan Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Surat Kabar Pada Pt. Suara Masa Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320123_file1.pdfCover350.06 kBAdobe PDFView/Open
068320123_file2.pdfAbstract391.92 kBAdobe PDFView/Open
068320123_file3.pdfIntroduction652.77 kBAdobe PDFView/Open
068320123_file4.pdfChapter I293.7 kBAdobe PDFView/Open
068320123_file8.pdfReference565.26 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.