Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4752
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Abdul Hadi-
dc.date.accessioned2017-11-23T04:19:14Z-
dc.date.available2017-11-23T04:19:14Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4752-
dc.description.abstractPersaingan produk berupa jasa sangat berkembang pesat saat ini. Maka Hotel Garuda Plaza Medan harus menetapkan strategi harga dan kualitas pelayanan agar dapat bersaing secara sehat serta dapat memuaskan keinginan para pelanggan atau tamu yang menginap di hotel. Keberbasilan dalam pencapaian tujuan setiap perusahaan yang berorientasi pada pengelolahan jasa suatu hotel di lakukan oleh pihak manajemen hotel melalui perumusan suatu strategi dan kebijakan. Apabila perumusan strategi penerapannya dianggap tepat dan baik, maka diharapkan tamu hotel atau konsumen merasa puas dengan pelayanan hotel tersebut.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkebijakan harga dan kualitasen_US
dc.subjecthotel garuda plazaen_US
dc.titlePengaruh Kebijakan Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Hotel Garuda Plaza Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320165_file1.pdfCover404.39 kBAdobe PDFView/Open
068320165_file2.pdfAbstract488.96 kBAdobe PDFView/Open
068320165_file3.pdfIntroduction674.96 kBAdobe PDFView/Open
068320165_file4.pdfChapter I413.97 kBAdobe PDFView/Open
068320165_file8.pdfReference693.58 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.