Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4822
Title: Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bri (Persero)Tbk Kantor Cabang Medan Putri Hijau Medan
Authors: Andriani, Devita
Keywords: pelayanan jasa;kepuasan pelanggan
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu usaha. Hal ini dikarenakan dengan memuaskan konsumen. organisasi dapat meningkatkan tingkat keuntungannya dan mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas jika konsumen merasa apa yang ia peroleh Jebih rendah dari yang diharapkannya (negative diskonfirmasi) maka konsumen tersebut akan tidak puas.Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh atau hubungan antara variabel bebas x (pelayanan jasa) terhadap variabel terikat y (tingkat kepuasan pelanggan).
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4822
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320154_file1.pdfCover364.3 kBAdobe PDFView/Open
078320154_file2.pdfAbstract381.82 kBAdobe PDFView/Open
078320154_file3.pdfIntroduction576.68 kBAdobe PDFView/Open
078320154_file4.pdfChapter I431.02 kBAdobe PDFView/Open
078320154_file8.pdfReference636.08 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.