Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4834
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHazri, Muhammad-
dc.date.accessioned2017-11-23T08:28:48Z-
dc.date.available2017-11-23T08:28:48Z-
dc.date.issued2013-04-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4834-
dc.description.abstractDewasa ini globalisasi telah menjangkau berbagal aspek kehidupan. Sebagai akibatnya persaingan pun semakin tajam. Dunia bisnis sebagai salah satu bagiannya juga mengalami hal yang sama. Hanya perusahaan yang mampu menghasilkan barang dan jasa berkualitas yang dapat bersaing dalam lingkup global. Hal tersebut terjadi karena adanya tuntutan dalam kompetisi global bagi produsen untuk selalu mengcmbangkan kreativitas dalam mencari proses, produk terbaik yang dapat diserahkan konsumen dalam waktu segera dengan harga yang kompetitif. Dengan kata lain, dalam pasar global yang modern, kunci untuk meningkatkan daya saing adalah kualitas. Salah satu cara yang dapat ditempuh perusahaan adalah dengan membenahi sumber daya yang dimilikinya agar dapat bertahan dalam persaingan jangka panjang. Karyawan (sumber daya manusia) selain merupakan aset yang paling dominan, juga sebagai pemasok internal yang sangat berperan dalam menghasilkan suatu barang dan jasa yang berkualitas.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas kehidupan kerjaen_US
dc.subjectmotivasi berprestasien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Motivasi Berprestasi Karyawan pada PT.Proteussaba Nusantara Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320152_file1.pdfCover335.72 kBAdobe PDFView/Open
088320152_file2.pdfAbstract496.42 kBAdobe PDFView/Open
088320152_file3.pdfIntroduction560 kBAdobe PDFView/Open
088320152_file4.pdfChapter I430.53 kBAdobe PDFView/Open
088320152_file8.pdfReference610.48 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.