Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4844
Title: Strategi Pemasaran Ekspor Impor Ikan Pada PT. Agung Sumatera Samudera Abadi Medan
Authors: Sari, Febrina Krisma
Keywords: Strategi Pemasaran;volume penjualan
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Strategi Pemasaran adalah suatu himpunan komponen yang secara tepat, konsisten dan layak dilaksanakan oleh perusahaan guna mencapai sasaran pasar yang dituju target market dalam jangka panjang dan tujuan perusahaan jangka panjang (objective), dalam situasi persaingan tertentu, Adapun tujuan penelitiaan ini untuk mengetahui strategi yang digunakan perusahaan dalam mempertahankan usahanya, penelitani kepustakaan sebagai alat pengumpulan data. Teknik Analisis data bersifat deskritif menggunakan teknik analisis data regresi linier sederhana yaitu dengan meregresi melalui program SPSS (Y : a+ bx atau Y: Bo + B1X1 +B2X2).
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4844
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320165_file1.pdfCover387.5 kBAdobe PDFView/Open
078320165_file2.pdfAbstract413.39 kBAdobe PDFView/Open
078320165_file3.pdfIntroduction697.87 kBAdobe PDFView/Open
078320165_file4.pdfChapter I283.06 kBAdobe PDFView/Open
078320165_file8.pdfReference205.27 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.