Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4916
Title: Pengaruh Persepsi Konsumen Dalam Penerap An Program Corporate Social Responsibility (Csr) Terhadap Brand Loyalty Sabun Mandl Lifebuoy
Authors: Manurung, Jacklowis
Keywords: persepsi konsumen;corporate social responsibility, brand loyalty
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian dilakuknn dengan melakukan survei terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area yang masih aktif dan menggunakan sabun mandi Lifebuoy Penelitian ini menggunakan cara non-probabilitas. yaitu dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian survei.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Berdasarkan basil anal isis distribusi frekuensi. sebagian besar konsun1en (81 responden) atau 92.4% menunjukkan persepsi yang positif pada pcnerapan program corporate social responsibility. Hasil penelitian menunjukkan bnhwa nilai R2 adalah sebesar 0.237 atnu 23.7%. Artinya, 23.7% loyalitas terhadap sabun mandi Lifebuy bisa dijelaskan oleh persepsi konsumen pada penerapan program corporate socit responsibility.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4916
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320146_file1.pdfCover328.37 kBAdobe PDFView/Open
088320146_file2.pdfAbstract362.7 kBAdobe PDFView/Open
088320146_file3.pdfIntroduction580.76 kBAdobe PDFView/Open
088320146_file4.pdfChapter I300.28 kBAdobe PDFView/Open
088320146_file8.pdfReference256.88 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.