Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4947
Title: Peranan Penentuan Segmentasi Pasar Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Teh Botol Sosro Pada Pt. Sinar Sosro Cabang Medan
Authors: Siallagan, Eko Hendriyanto
Keywords: Kepuasan kerja;kinerja karyawan dan pt. tumbakmas niaga sakti cabang medan
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dalam masyarakat maju dan modem peranan manusia dalam perusahaan mempunyai kedudukan yang penling. Dalam hubungan itu. maka keberadaan karyawan dan metode kerja yang lebih berdaya guna kepada mereka harus selalu menjadi pemikiran bagi setiap manajemen perusahaan. Kepuasan kerja, pada gilirannya, sebagian disebabkan oleh karakterislik pekerjaan (misalnya otonomi, variasi, umpan balik, identitas dan signifikasi). PT. Tumbakmas Niaga Sakti Cabang Medan yang bergerak dalam bidang customer produk dalam perencanaan manajemen SDM yang berorientasi pada hasil analisis pekerjaan adalah untuk mewujudkan eksistensi, efektivitas dan efisiensi, serta produktivitas dalam mencapai tujuan atau sasaran perusahaan. jenis penelitian yang dilakukan peneliti adalah penelitian kualitatif. dengan sampel dalam penelitian adalah sebanyak 30 orang karyawan. Data diperoleh dari data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui teknik pengumpulan data pengamatan dan penyebaran angket sedangkan teknik analisis data yang dilakukan adalah regresi linear sederhana.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4947
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320154_file1.pdfCover390.65 kBAdobe PDFView/Open
048320154_file2.pdfAbstract422.04 kBAdobe PDFView/Open
048320154_file3.pdfIntroduction604.73 kBAdobe PDFView/Open
048320154_file4.pdfChapter I381.94 kBAdobe PDFView/Open
048320154_file8.pdfReference291.85 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.