Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4968
Title: Pengaruh Periklanan Di Televisi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Pada Showroom Tvs Jalan Setia Budi Tanjung Rejo Medan
Authors: Pasaribu, Lely Wahyuni
Keywords: Pengaruh periklanan;volume penjualan sepeda motor
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Peran dalam era perdagangan bebas kini setiap perusahaan mengubah strategi pemasaran agar dapat membangun perusahaan yang kuat dalam persaingan.Perubahan gaya bidup saat ini menyebabkan konsumen juga mempunyai cara sendiri dalam memenuhi kebutuhannya.Perusahaan harus mengembangkan strategi dan teknik pemasarannya agar tetap bertahan ditengah-teogah gelombang persaingan. Kegiatan pemasaran pada intinya memfokuskan diri pada ppenerapan harga kebijakan distibusi dan cara promosi, yang dalam hal ini dkenal sebagai bauran pemasaran. Kegiatan pemasaran tentunya membutuhkan kontribusi terbadap pencapaian tujuan perusahaan yaitu penigkatan penjualan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4968
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320017_file1.pdfCover389.5 kBAdobe PDFView/Open
068320017_file2.pdfAbstract489.8 kBAdobe PDFView/Open
068320017_file3.pdfIntroduction605.87 kBAdobe PDFView/Open
068320017_file4.pdfChapter I446.41 kBAdobe PDFView/Open
068320017_file8.pdfReference661.83 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.