Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5007
Title: Pengaruh Strategi Iklan Terhadap Minat Pemakai Jasa Layanan Kamar Oleh Pengunjung Pada Hotel Antares Indonesia Medan
Authors: Nababan, Aura Miami Fice
Keywords: pengaruh strategi iklan;jasa layanan kamar
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Strategi iklan merupakan alat penyebar informasi yang berhubungan dengan gagasan pemakaian jasa umuk mendorong tindakan yang sesuai dengan tujuan perusahaan. Jelasnya strategi iklan itu merupakan usaha untuk membuat hubungan antara konsumen dengan produsen yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Untuk melaksanakan strategi iklan ini perusahaan tentunya membutuhkan biaya. tentunya bila strategi iklan tersebut berjalan dengan baik. maka dapat memberikan layanan kepada pelanggarnya atau para pengunjung hotel dan juga mampu memberikan profit yang cukup besar bagi perusahaan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5007
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320071_file1.pdfCover351.01 kBAdobe PDFView/Open
068320071_file2.pdfAbstract383.05 kBAdobe PDFView/Open
068320071_file3.pdfIntroduction529.61 kBAdobe PDFView/Open
068320071_file4.pdfChapter I331.55 kBAdobe PDFView/Open
068320071_file8.pdfReference597.26 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.