Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5150
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Limbong, Rianti | - |
dc.date.accessioned | 2017-11-28T02:59:14Z | - |
dc.date.available | 2017-11-28T02:59:14Z | - |
dc.date.issued | 2007-02-07 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5150 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini mengkorelasikan dua variabel bebas yaitu Authoritatif Parenting Style dan Perkembangan Kognisi terhadap Gender Typing anak. Authoritatif Parenting Style diukur dengan skala Authoritatif Parenting Style, Perkembangan Kognisi diukur dengan adaptasi piagets, Task yang mengukur kemampuan seriasi, klasifikasi dan kemampuan konservasi. Gender Typing diukur dengan menggunakan wawancara gender typing .Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 30 orang yang direkrut dari Sekolah Dasar Negeri 065013 yang berusi 6-7 tahun. Disamping itu ibu mereka juga dilibatkan dalam penelitian ini untuk melengkapi skala Authoritatif Parenting Style | en_US |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | authoritatif parenting style | en_US |
dc.subject | perkembangan kognisi | en_US |
dc.subject | gender typing | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Authoritatif Parenting Style dan Perkembangan Kognisi dengan Gender Typing pada Siswa/Siswi SD Negeri 065013 Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
028600129_File1.pdf | Cover | 402.49 kB | Adobe PDF | View/Open |
028600129_File2.pdf | Abstract | 206.78 kB | Adobe PDF | View/Open |
028600129_File3.pdf | Introduction | 373.03 kB | Adobe PDF | View/Open |
028600129_File4.pdf | Chapter I | 201.46 kB | Adobe PDF | View/Open |
028600129_File8.pdf | Reference | 716.72 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.