Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5150
Title: Hubungan Antara Authoritatif Parenting Style dan Perkembangan Kognisi dengan Gender Typing pada Siswa/Siswi SD Negeri 065013 Medan
Authors: Limbong, Rianti
Keywords: authoritatif parenting style;perkembangan kognisi;gender typing
Issue Date: 7-Feb-2007
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini mengkorelasikan dua variabel bebas yaitu Authoritatif Parenting Style dan Perkembangan Kognisi terhadap Gender Typing anak. Authoritatif Parenting Style diukur dengan skala Authoritatif Parenting Style, Perkembangan Kognisi diukur dengan adaptasi piagets, Task yang mengukur kemampuan seriasi, klasifikasi dan kemampuan konservasi. Gender Typing diukur dengan menggunakan wawancara gender typing .Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 30 orang yang direkrut dari Sekolah Dasar Negeri 065013 yang berusi 6-7 tahun. Disamping itu ibu mereka juga dilibatkan dalam penelitian ini untuk melengkapi skala Authoritatif Parenting Style
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5150
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028600129_File1.pdfCover402.49 kBAdobe PDFView/Open
028600129_File2.pdfAbstract206.78 kBAdobe PDFView/Open
028600129_File3.pdfIntroduction373.03 kBAdobe PDFView/Open
028600129_File4.pdfChapter I201.46 kBAdobe PDFView/Open
028600129_File8.pdfReference716.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.