Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5296
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSitompul, Edward Octavianus Sitompul-
dc.date.accessioned2017-11-29T01:57:13Z-
dc.date.available2017-11-29T01:57:13Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5296-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sasaran dan tujuan konsumen terhadap konsekuensi yang diharapkan. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konsekuensi yang diharapkan terhadap atribut produk yang diharapkan. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sasaran dan tujuan konsumen terhadap tujuan berbasis kepuasan. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konsekuensi yang diharapkan terhadap konsekuensi berdasarkan tujuan dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk yang diinginkan terhadap atribut berdasarkan kepuasan di PT. Bank Mega Tbk. Kantor Cabang Setia Budi Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Kriteria nasabah Bank Mega yang dipakai untuk dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah nasabah yang berusia diatas 17 tahun. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path Analysis) dengan bantuan perhitungan melalui program PLS Hasil penelitian diketahui bahwa sasaran dan tujuan konsumen berpengaruh positif terhadap konsekuensi yang diharapkan dengan demikian hipotesis I diterima. Konsekuensi yang diharapkan berpengaruh positif terhadap atribut produk yang diharapkan dengan demikian hipotesis 2 diterima. Sasaran dan tujuan konsumen bcrpengaruh positif terhadap tujuan berbasis kepuasan dengan demikian hipotesis 3 di terima Konsekuensi yang diharapkan berpengaruh positif terhadap konsekuensi berdasarkan tujuan dengan demikian hipotesis 4 diterima. Atribut produk yang diinginkan berpengaruh positif terhadap atribut berdasarkan kepuasan dengan demikian hipotesis 5 diterimaen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectnilai pelangganen_US
dc.subjectloyalitas nasabahen_US
dc.titlePengaruh Nilai Pelanggan (Customer Value) Terhadap Loy Aut As Nasabab Pada PT. Bank Mega Tbk Kantor Cabang Setia Budi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118320132_file1.pdfCover370.63 kBAdobe PDFView/Open
118320132_file2.pdfAbstract346.25 kBAdobe PDFView/Open
118320132_file3.pdfIntroduction552.55 kBAdobe PDFView/Open
118320132_file4.pdfChapter I364.33 kBAdobe PDFView/Open
118320132_file8.pdfReference548.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.