Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5306
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAkbar, Zain Putra T-
dc.date.accessioned2017-11-29T02:56:00Z-
dc.date.available2017-11-29T02:56:00Z-
dc.date.issued2005-06-26-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5306-
dc.description.abstractPada setiap perusahaan bc1tujuan untuk mcmpcroleh laba yang semaksimal mungkin. Salah satu cara untuk mencapai tujuau tersebut adalah dengan menetapkan strategi pemasaran guna meningkatknn volume penjualan produk perusahaan kepada konsumen. Pemasaran memegang peranan penting bagi pcrkembangan perusahaan, karena itu setiap perusahaan akan berusaha dengan brbagai upaya untuk menata sedemikian rupa strategi pemasaran agar memperoleh laba dan dapat mengembangkan aktivitasnya. Sebagai objek penelitian penulis memilih PT. Bank Perkreditan Rakyat Laksana Abadi Sunggal Di Kabupaten Dei Serdang Sumatera Utara yang bergerak di bidang Perbankan. Permasalahan yang penulis teliti adalah strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan belum mampu meningkatkan volume penjualan produk perusahaan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectpemasaran jasaen_US
dc.subjectproduk jasaen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Produk Jasa Perbankan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Laksana Abadi Sunggal Di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300094_file1.pdfCover359.8 kBAdobe PDFView/Open
008300094_file2.pdfAbstract359.23 kBAdobe PDFView/Open
008300094_file3.pdfIntroduction519.38 kBAdobe PDFView/Open
008300094_file4.pdfChapter I399.47 kBAdobe PDFView/Open
008300094_file8.pdfReference327.25 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.