Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5351
Title: Peranan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Kimia Farma(Persero) Tbk Medan
Authors: Manik, Jubeleum Sarjidin
Keywords: promosi;volume penjualan
Issue Date: 27-Apr-2005
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Kegiatan promosi yang dilakukan oleh suatu perusahaan adalah untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat, sebagai calon pembeli atau konsumen. Kegiatan promosi ini bukan hanya memperkenalkan produk saja. melainkan Juga dapat mempengaruhi konsumen dari yang tidak berminat membeli menjadi membeli karena sudah tertarik dan terpikat oleh promosi yang dilakukan perusahaan tersebut. Dengan demekean volume penjualan akan meningkat sekaligus akan memberikan keuntungan yang lebih besar kepada produsen
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5351
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300471_file1.pdfCover331.62 kBAdobe PDFView/Open
008300471_file2.pdfAbstract284.36 kBAdobe PDFView/Open
008300471_file3.pdfIntroduction494.71 kBAdobe PDFView/Open
008300471_file4.pdfChapter I346.27 kBAdobe PDFView/Open
008300471_file8.pdfReference336.58 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.