Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5417
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadillah, Rizka Umi-
dc.date.accessioned2017-11-30T07:16:42Z-
dc.date.available2017-11-30T07:16:42Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5417-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap tingkat penjualan tiket pada PT.Graha Tour dan Travel Medan dan untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap tingkat penjualan tiket pada PT.Graha Tour & Travel Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Graha Tour dan Travel Medan yang menggunakan jasa penjualan tiket pada bulan Januari sampai dengan Desember 2011 berjumlah 20774 konsumen. Kriteria konsumen yang dipakai untuk dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa penjualan tiket di PT. Graha Tour & Travel Medan yang berjumlah 99 orang. Teknik pengumpu1an data menggunakan angket. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linier berganda dengan menggunakan Sofware SPSS for 17.00en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Tiket Pada PT.Graha Tour dan Travel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320020_file1.pdfCover418.77 kBAdobe PDFView/Open
098320020_file2.pdfAbstract349.96 kBAdobe PDFView/Open
098320020_file3.pdfIntroduction499.83 kBAdobe PDFView/Open
098320020_file4.pdfChapter I456 kBAdobe PDFView/Open
098320020_file8.pdfReference497.65 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.