Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5429
Title: Analisis harga, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi KabanJahe Yang Terdaftar Pada PT. Telkom Kabanjahe
Authors: Purba, Jefri Andy
Keywords: Analisis Harga;Kualitas Pelayanan dan Promosi;Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara (DISPENDA) menyelenggarakan sebagian kewenangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan tugas dekonsentrasinya di bidang pendapatan daerah. Salah satu jenis sumber pendapatan daerah adalah Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Pajak Kendaraan Bermotor merupakan pajak atas kepemilikan atau penguasaan kendaraan bermotor. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) pada Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara. Populasi yang digunakan adalah daftar perincian realisasi pendapatan pada Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara. Sedangkan sampel yang digunakan adalah daftar perincian realisasi pendapatan pada Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara periode 2007-2009. Untuk memperoleh data tersebut, maka teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara dan teknik dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5429
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320237_file1.pdfCover364.77 kBAdobe PDFView/Open
088320237_file2.pdfAbstract346.75 kBAdobe PDFView/Open
088320237_file3.pdfIntroduction589.03 kBAdobe PDFView/Open
088320237_file4.pdfChapter i459.52 kBAdobe PDFView/Open
088320237_file8.pdfReference482.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.