Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5439
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorManurung, Vera Nolisa-
dc.date.accessioned2017-11-30T07:57:46Z-
dc.date.available2017-11-30T07:57:46Z-
dc.date.issued2013-05-06-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5439-
dc.description.abstractDalam menghadapi persaingan yang ketat di era globalisasi setiap perusahaan harus mampu bersaing untuk memenangkan persaingan. OrientaSi dunia pemasaran (marketing) telah mengalami perubahan dan profit oriented kepada costumer satisfied oriented. Dalam hal ini setiap perusahaan harus memperhatikan dan mempertimbangkan kepuasan pelanggan dengan cara berorientasi kepada kepuasan pelanggan yang menitik beratkan kepada pemenuhan dan keinginan pelanggan. Pada perusahaan jasa, pelayanan merupakan strategi perusahaan untuk merebut pangsa pasar dalam menghadapi persaingan, hal ini dikarenakan dengan memberikan pelayanan yang terbaik serta berkualitas, maka pelanggan akan merasa mendapat kepuasan dan dihargai sehingga tetap merasakan senang untuk menjadi pelanggan perusahaan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitasen_US
dc.subjectpelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Perhubungan Pengujian Kenderaan Bermotor Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320049_file1.pdfCover371.92 kBAdobe PDFView/Open
098320049_file2.pdfAbstract408.97 kBAdobe PDFView/Open
098320049_file3.pdfIntroduction751.69 kBAdobe PDFView/Open
098320049_file4.pdfChapter I502.61 kBAdobe PDFView/Open
098320049_file8.pdfReference664.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.