Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5439
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Perhubungan Pengujian Kenderaan Bermotor Medan
Authors: Manurung, Vera Nolisa
Keywords: kualitas;pelanggan
Issue Date: 6-May-2013
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dalam menghadapi persaingan yang ketat di era globalisasi setiap perusahaan harus mampu bersaing untuk memenangkan persaingan. OrientaSi dunia pemasaran (marketing) telah mengalami perubahan dan profit oriented kepada costumer satisfied oriented. Dalam hal ini setiap perusahaan harus memperhatikan dan mempertimbangkan kepuasan pelanggan dengan cara berorientasi kepada kepuasan pelanggan yang menitik beratkan kepada pemenuhan dan keinginan pelanggan. Pada perusahaan jasa, pelayanan merupakan strategi perusahaan untuk merebut pangsa pasar dalam menghadapi persaingan, hal ini dikarenakan dengan memberikan pelayanan yang terbaik serta berkualitas, maka pelanggan akan merasa mendapat kepuasan dan dihargai sehingga tetap merasakan senang untuk menjadi pelanggan perusahaan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5439
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320049_file1.pdfCover371.92 kBAdobe PDFView/Open
098320049_file2.pdfAbstract408.97 kBAdobe PDFView/Open
098320049_file3.pdfIntroduction751.69 kBAdobe PDFView/Open
098320049_file4.pdfChapter I502.61 kBAdobe PDFView/Open
098320049_file8.pdfReference664.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.