Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5624
Title: Peranan Kualitas Peilayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Asean Best Western Medan
Authors: Nababan, Suprianus
Keywords: kualitas pelayanan;kepuasan pelanggan
Issue Date: 2006
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Salah satu tujuan penulis mengadakan penelitan pada Hotel Asean Best Western Medan adalah untuk apakah pelayanan yang diberikan perusahaan sudah dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Untuk mendapatkan data yang diperlukan, penulis mengadakan penelitan. Penelitian Kepustakaan (Library Rescarch), yaitu metode mi merupakan suatu cara pengumpulan data dan infonnasi dengan bersumber dari buku-buku teks (text books), tulisan-tulisan ilmiah, serta literatur lainnya yang berhubungan dengan masalah yang diteliti. Data yang terkumpul, sebagai uraian diatas, disebut data sekunder. Penelitian Lapangan (Field Research), yaitu suaru cara untuk mengumpukan data atau informasi dengan bersumber langsung dan obJek penelitian di lapangan, dalam hal ini hotel Asean Best Western Medan. Dan hasiI yang diperoleh aalah data primer
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5624
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
038320065_file1.pdfCover295.19 kBAdobe PDFView/Open
038320065_file2.pdfAbstract369.71 kBAdobe PDFView/Open
038320065_file3.pdfIntroduction408.71 kBAdobe PDFView/Open
038320065_file4.pdfChapter I406.73 kBAdobe PDFView/Open
038320065_file8.pdfReference387.51 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.