Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5694
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZulkifli-
dc.date.accessioned2017-12-06T07:21:16Z-
dc.date.available2017-12-06T07:21:16Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5694-
dc.description.abstractDalam usaha mempengaruhi pembeli untuk mengenal, meyakinkan dan meningkatkan manfaat produk perlu adanya kegiatan promosi, agar mereka menjadi pelanggan yang setia. Dalam kondisi perekonomian yang bersaing semua perusahaan berlomba untuk memberitahukan / mengenalkan dan mendorong masyarakat untuk membeli dan menggunakan produknya. Promosi merupakan variabel terakhir dari bauran pemasaran. Promosi berhubungan dengan metode dan alat - alat lain guna mengkomunikasikan hasil produksi perushaan ke konsumen. Tujuan promosi yang sebenarnya adalah untuk mempengaruhui konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung untuk mengkonsumsi atau menggunakan produk perusahaanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectminat menabungen_US
dc.titlePromosi Guna Mendorong Minat Penabung Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300203_file1.pdfCover346.58 kBAdobe PDFView/Open
008300203_file2.pdfAbstract831.09 kBAdobe PDFView/Open
008300203_file3.pdfIntroduction634.08 kBAdobe PDFView/Open
008300203_file4.pdfChapter I299.72 kBAdobe PDFView/Open
008300203_file8.pdfReference298 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.