Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5694
Title: Promosi Guna Mendorong Minat Penabung Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Cabang Medan
Authors: Zulkifli
Keywords: promosi;minat menabung
Issue Date: 2006
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dalam usaha mempengaruhi pembeli untuk mengenal, meyakinkan dan meningkatkan manfaat produk perlu adanya kegiatan promosi, agar mereka menjadi pelanggan yang setia. Dalam kondisi perekonomian yang bersaing semua perusahaan berlomba untuk memberitahukan / mengenalkan dan mendorong masyarakat untuk membeli dan menggunakan produknya. Promosi merupakan variabel terakhir dari bauran pemasaran. Promosi berhubungan dengan metode dan alat - alat lain guna mengkomunikasikan hasil produksi perushaan ke konsumen. Tujuan promosi yang sebenarnya adalah untuk mempengaruhui konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung untuk mengkonsumsi atau menggunakan produk perusahaan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5694
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300203_file1.pdfCover346.58 kBAdobe PDFView/Open
008300203_file2.pdfAbstract831.09 kBAdobe PDFView/Open
008300203_file3.pdfIntroduction634.08 kBAdobe PDFView/Open
008300203_file4.pdfChapter I299.72 kBAdobe PDFView/Open
008300203_file8.pdfReference298 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.