Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5717
Title: Pengaruh Sales Promotion dalam Mempertahankan Minat Konsumen Susu Nestle Pada PT. Rapp Indonesia Medan
Authors: Susanti
Keywords: sales promotion;minat konsumen
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah sales promotion berpengaruh positif dalam mempertahankan minat konsumen Susu Nestle di PT. RAPP Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dan seberapa eratnya pengaruh atau hubungan itu serta untuk mengetahui ada tidaknya korelasi diantara variable lndependent
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5717
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320186_file1.pdfCover380.04 kBAdobe PDFView/Open
088320186_file2.pdfAbstract389.41 kBAdobe PDFView/Open
088320186_file3.pdfIntroduction574.6 kBAdobe PDFView/Open
088320186_file4.pdfChapter I396.81 kBAdobe PDFView/Open
088320186_file8.pdfReference432.91 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.