Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5846
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Nani Wina Dora-
dc.date.accessioned2017-12-08T08:27:11Z-
dc.date.available2017-12-08T08:27:11Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5846-
dc.description.abstractPromosi adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran yang aktivitasnya berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi, atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar konsumen bersedia membeli, dan loyal pada produk yang ditawarkan oleb perusahaan tersebut. Banyak kompetitor dalam usaha yang sama dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, maka perusahaan dituntut untuk melakukan upaya promosi sebagai media untuk menarik konsumen, adapun manfaat dilakukannya promosi adalah untuk dapat meningkatkan volume penjualan sesuai dengan target yang diharapkanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosi terhadapen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada PT. Coca Cola Bottling Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320024_file1.pdfCover333.57 kBAdobe PDFView/Open
088320024_file2.pdfAbstract347.67 kBAdobe PDFView/Open
088320024_file3.pdfIntroduction540.35 kBAdobe PDFView/Open
088320024_file4.pdfChapter I371.4 kBAdobe PDFView/Open
088320024_file8.pdfReference161.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.