Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6214
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRizki, Vivi-
dc.date.accessioned2017-12-14T02:34:10Z-
dc.date.available2017-12-14T02:34:10Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6214-
dc.description.abstractPopulasi yang digunakan adalah keseluruhan konsumen yang main di Warnet Nazar dengan jumlah 740 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang bermain di Warnet Nazar Setia Budi Medan yang berjumlah 88 orang. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisis regresi berganda dengan pengujian data bantuan SPSS 17.00 for windows. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa jika harga dan promosi naik sebesar 1% maka mengakibatkan ke putusan konsumen menggunakan jasa di Warnet Nazar Setia Budi Medan akan meningkat dan besarnya pengaruh harga promosi terhadap keputusan konsumen ditunjukkan oleh koefisien determinasi sebesar 53,6%. Hal ini berarti varian yang terjadi pada variabel keputusan konsumen sebesar 53,6% ditentukan oleh varian yang terjadi pada variabel harga dan promosi.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpenetapan hargaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectkonsumenen_US
dc.titlePengaruh Penetapan Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pada Warnet Nazar Setia Budi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320022_file1.pdfCover427.82 kBAdobe PDFView/Open
088320022_file2.pdfAbstract420.4 kBAdobe PDFView/Open
088320022_file3.pdfIntroduction728.33 kBAdobe PDFView/Open
088320022_file4.pdfChapter I589.61 kBAdobe PDFView/Open
088320022_file8.pdfReference525.67 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.