Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6239
Title: Pengaruh Biaya Promosi Dalam Meningkatkan Dana Pihak Ketiga Pada PT.Bank Sumut Cabang Utama Imam Bonjol Medan
Authors: Pohan, Sabaruli
Keywords: promosi;pengaruh biaya
Issue Date: 17-Sep-2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: dalam perkembangan nya, jasa perbankan di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cukup pesat sejak diperkenalkan nya teknologi baru dan adanya deregulasi di bidang pebankan. Pesaing-pesaing baru telah memasuki pasar dengan berbagai tawaran pelayanan yang beraneka ragam promosi yang memiliki daya tarik yang khas. Kegiatan persaingan yang sedemikian amat itu telah menyadarkan pihak perbankan terhadap pentingnya promosi usaha dilakukan secara terus menerus, guna meogamankan kehidupan masa depan mereka. Kemampuan perusahaan untuk tetap berdiri dan bertahan, dituntut untuk dapat menyusun dan melancarkan promosi - promosi usaha yang paling menguntungkan,dalam upaya menuju dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Perusahaan harus dapat menerapkan promosi yang tepat guna untuk dapat mempertahankan kontinuitas atau kelangsungan hidup perusahaan (Survival) dan mendapatkan laba (Profit) bagi perusahaan. Dengan demikian perusahaan akan mampu mencapai pertumbuhan yang baik.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6239
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320151_file1.pdfCover385.82 kBAdobe PDFView/Open
058320151_file3.pdfIntroduction545.49 kBAdobe PDFView/Open
058320151_file4.pdfChapter I465.1 kBAdobe PDFView/Open
058320151_file8.pdfReference369.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.