Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6398
Title: Analisis Pemasaran Terhadap Tingkat Keuntungan Produsen Benih (Studi Kasus: PT. Sang Hyang Seri (Persero) Tanjung Morawa, Sumatera Utara)
Authors: Ludfi, J
Keywords: pemasaran benih;keuntungan produsen benih
Issue Date: 13-Apr-2004
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Penelitian dilakukan di PT. Sang Hyang Seri (Persero) Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dengan tujuan: 1. Untuk mengetahui hubungan volume penjualan dengan tingkat keuntungan benih. 2. Hubungan volume penjualan dengan tingkat kebutuhan aktual benih. 3. Hubungan biaya pengangkutan dengan tingkat keuntungan benih di tingkat produsen benih. Metode pengumpulan data dilakukan dengan pengumpulan data primer yaitu dengan metode wawancara dengan mempersiapkan daftar pertanyaan kepada informan terkait dan pengumpulan data sekunder yaitu data yang dikumpulkan khusus berupa laporan-laporan pemasaran produk benih padi, palawija dan hortikultura di lingkungan PT. Sang Hyang Seri (Persero) Sumatera Utara. Untuk analisis data melalui dua pendekatan yaitu analisis kualitatif dan analisis kuantitatif.
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6398
Appears in Collections:SP - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998200036_File1.pdfCover310.31 kBAdobe PDFView/Open
998200036_File2.pdfAbstract257.93 kBAdobe PDFView/Open
998200036_File3.pdfIntroduction588.3 kBAdobe PDFView/Open
998200036_File4.pdfChapter I249.09 kBAdobe PDFView/Open
998200036_File8.pdfReference159.61 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.