Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6638
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAmelia, Agustina Dwi-
dc.date.accessioned2017-12-20T03:58:20Z-
dc.date.available2017-12-20T03:58:20Z-
dc.date.issued2001-09-17-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6638-
dc.description.abstractKegiatan promosi yang dilakukan oleh suatu perusahaan adalah untuk rnemperkenalkan produknya kepada masyarakat, sebagai calon pembeli atau konsumen, keg1atan promosi ini bukan hanya memperkenalkan produk saja melainkan juga dapat mempengaruhi konsumen dari yang tidak berminat membeli menjadi ingin membeli karena sudah tertarik dan terpikat oleh promosi yang dilakukan perusahaan tersebut, dengan demikian volume penjualan meningkat sekaiigus akan memberikan keuntungan yang lebih besar kepada produsen.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titlePeranan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300210_file1.pdfCover858.53 kBAdobe PDFView/Open
968300210_file2.pdfAbstract1 MBAdobe PDFView/Open
968300210_file3.pdfIntroduction1.58 MBAdobe PDFView/Open
968300210_file4.pdfChapter I912.15 kBAdobe PDFView/Open
968300210_file8.pdfChapter I1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.