Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6649
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSitumorang, Paridah-
dc.date.accessioned2017-12-20T04:22:17Z-
dc.date.available2017-12-20T04:22:17Z-
dc.date.issued2003-08-04-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6649-
dc.description.abstractDalam menyusun dan merencanakan strategi pemasaran harus mengevaluasi faktor intern dan ekstern perusahaan. Selain penentuan variabel-variabel bauran pemasaran, yaitu produk, harga, promosi dan saluran distribusi, hal yang paling penting adalah strategi yang telah ditetapkan dapat mengatasi saingan. Dengan demikian begitu besar peranan strategi pemasaran dalam mensukseskan keberhasilan suatu produk di pasar. Sehingga tidak mengherankan kalau strategi pemasaran sering juga disebut ujung tombak perusahaanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectmeningkatkan volume penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Coca-Cola pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300260_File1.pdfCover327.58 kBAdobe PDFView/Open
968300260_File2.pdfAbstract221.66 kBAdobe PDFView/Open
968300260_File3.pdfIntroduction409.9 kBAdobe PDFView/Open
968300260_File4.pdfChapter I218.32 kBAdobe PDFView/Open
968300260_File8.pdfReference296.6 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.