Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6747
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSinaga, Mhd Nurdin L-
dc.date.accessioned2017-12-21T07:14:11Z-
dc.date.available2017-12-21T07:14:11Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6747-
dc.description.abstractPT.Muthari Indah Perkasa Medan berdiri pada tahun 1998 dan berkantor pusat di JI.Mandala By Pass No.115 Medan. Perusahaan bergerak dibidang jasa konstruksi pemborong umum (General Contractor) dan pembangunan perumahan (Real Estate). Perumahan yang dibangun atau didirikan oleh perusahaan berlokasi di Desa Paya Gambar (Kecamatan Batang Kuis/ Kabupaten Deli Serdang) dengan nama perumahan "KUIS INDAH PERMAI". Volume penjualan pada PT.Muthari Indah Perkasa Medan cenderung naik turun setiap tahunnya. Ini disebabkan oleh penerapan strategi pemasaran yang dilakukan belum tepat dan dapat juga disebabkan keadaan politik dan krisis ekonomi yang melanda Indonesia.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Muthari Indah Perkasa di Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
018320154_file1.pdfCover830.54 kBAdobe PDFView/Open
018320154_file2.pdfAbstract1.18 MBAdobe PDFView/Open
018320154_file3.pdfIntroduction1.36 MBAdobe PDFView/Open
018320154_file4.pdfChapter I889.28 kBAdobe PDFView/Open
018320154_file8.pdfReference250.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.